2.01.2008

Gomen Nasai,,,

waktu itu hari rabu, 30 januari 2008
7.30

gw ma temen2 sekelas les gw disuruh bikin percakapan antara interviewer dan interviewee
dan ntar harus dipraktekin di depan,,

ada satu temen gw, jadi interviewee yang jujur pisan,
itu bukan nice candidate lagi namanya tapi udah honest candidate,

kira2 temen gue itu bikin dialog gini,

interviewer : where did you work before?
interviewee : i didn't work anywhere, but i used to be a carpenter,

temen gue, arif, ketawa kayak orang gila,
gue pun ngk bisa nahan ketawa gue.,

maksud gue,
semua orang tuh mencoba untuk membuat dirinya diterima kerja, tapi temen gue ini kayaknya saking honest nya mencoba membuat dirinya ditendang bahkan sebelum mendapatkan pekerjaan itu,,

temen gue yg jadi interviewee marah, mukanya udah merah,

gue ma arif diem, tapi masih sambil nutupin mulut buat nahan ketawa,

adegan pun berlanjut,

interviewer : is your english good?
interviewee : not really. but i think it's enough for this job

arif ketawa makin keras,
gue juga,,

arif komentar : ada carpenter yg ngelamar jadi marketing officer aja gue udah ngk bisa ngebayanginnya, apalagi tuh carpenter ngk bisa bahasa inggris,

temen gue yg jadi interviewee makin merah mukanya,,

kayaknya gue udah nyakitin perasaannya dia,,
gomen,,

Tidak ada komentar:

Lapar??

Lapar??