10.02.2008

New Spirit

it has been a long time since i posted my last entry
i'll tell you about my activities during holiday

Beberapa hari ini gw ngabisin waktu dengan nonton tenipuri. Well, nonton anime jepang yg satu itu selalu bikin gw ng... gimana ngegambarinnya ya?
Bersemangat?
I mean, tiap ngeliat reguler member of seigaku mati2an mukul bola, menangin pertandingan bikin gw pingin melakukan sesuatu yg butuh semangat besar.
Lebih tepatnya, gw kangen maen tenis!!
udah mau sebulan gw break dari tenis (emang klub nya lagi break). Ga kangen! Pingin maen! Pasti pukulan gw udah ngaco!
T___T
demo saa, tiap liat echizen pake tangan kiri, kok jadi kerasa aneh ya? Apa emang kalo pake tangan kiri selalu aneh gitu? Lebih lagi forehand nya. Apa gw juga kayak gitu kalo mukul?
Aaa~ ngk sabar nunggu minggu depan. Moga minggu depan tenis udah mulai lagi.
Gw kangen teriakan2 gila anak klub!

miss my own tennis club.

Tidak ada komentar:

Lapar??

Lapar??