5.02.2008

baru aja gw baca blog temen gw dan rasanya gw mau nangis,,
well, itu ngebahas tentang lagu yg dulu kita gandrungi berdua.
under the sea,, gw rasa semua orang tau lagu itu, OST dari film disney terkenal yang menarik perhatian jutaan bahkan milyaran anak cewek mulai dari yg masih kecil ampe oma2,,

satu bait lirik kayak yg temen gw tulis,

the seaweed is always greener in sombody else's lake
you dream about goin' up there, but that is a big mistake
just look at the wprld around you, like here on the ocean floor
such wonderful things around you, what more are you looking for

>> yap! itu bener banget. karena gw bener2 ngk pernah merasa puas dengan apa yg gw punya sekarang. betapa nyamannya udah hidup gw dikasih ama tuhan, gw diturunin ke keluarga yg senantiasa nuntun gw ke jalan yg benar dan ngajarin gw dg benar.
tapi namanya juga manusia, keluhan terus aja mengalir..
sifat ngk pernah puas gw ini, gw tau sangatlah tidak baik, tapi sumpah! gw ngk tau gimana cara ngubahnya..
untuk lebih mensyukuri hidup gw, apa yg harus gw lakuin?
ngeliat apa yang orang punya, yang namanya iri tuh selalu aja menyusup ke dalam relung hati yang udah gw padet2in buat ngk kelintas ama perasaan kayak gitu,
well,
hidup itu berat, gw bener2 ngerasain,

apalagi setelah beberapa kejadian yang terus2an terjadi dalam kehidupan gw,

*dan gaya bahasa gw juga ikutan berat. ini bukan gaya gw, gw tau,*

Tidak ada komentar:

Lapar??

Lapar??