5.02.2008

SELAMAT HARI PENDIDIKAN INDONESIA!!

ada banyak hal yang terjadi di hari pendidikan nasional,,

mahasiswa demo minta penurunan biaya kuliah,
guru2 honorer demo minta kenaikan gaji,
siswa2 demo minta UAN ditiadakan,
emak gw demo minta harga tempe diturunkan!

ada banyak hal yang terjadi di hari pendidikan nasional,

satu kejadian yang paling gw inget banget adalah pas gw masih kelas 5 SD,
gw inget banget waktu itu, tanggal 2 Mei pas kelas 5SD sekolahan gw ngadain acara seni gitu menyambut hari pendidikan,
gw dan beberapa teman sekelas gw ikutan padus,
oke! jangan diliat padusnya, itu cuma bakal bikin lo berharap telinga lo ngk pernah dibersihin selama seratus tahun..
ada kejadian yang selalu keinget ama gw, waktu itu udah selesai lomba, gw dan salah satu temen gw yang kurang deket ama gw jalan ke kantin buat beli teh botol,
nah! 5 menit percakapan yang terjadi sesudahnya membuat gw benar2 bersyukur gw lagi ke kantin bareng dia hari itu,
seterusnya.. itu kenangan berharga gw...

hari pendidikan tahun ini disambut dengan kedatangan guru kimia gw ke dalam kelas sambil nenteng lembaran2 soal ujian..
selanjutnya, gw dihadapi dengan kenyataan bahwa ngk ada yang jualan cireng hari itu,
ada sih sebenernya, tapi gw mau nya cireng green house, ngk enak aja kalo bukan yang itu,
selanjutnya, gw dihadapi lagi dengan kenyataan bahwa selama ini gw ngk pernah berpartisipasi apapun dalan organisasi di kelas gw,,
selanjutnya,, gw kabarin di post berikutnya,

Tidak ada komentar:

Lapar??

Lapar??