5.06.2008

Se~~~be~las IPA 7!!!

well, tadi siang, pulang sekolah (jam 1.30) kita anak2 IPA 7 konvoi, yang mana gw biasanya nyebut itu sebagai pawai, buat mempromosikan psp (pekan seni pelajar buat mengisi tugas seni musik) XI.A.7 dengan nama produksi sapoe idjoek dan judul drama The Legend of Omeh.

jadi, singkat cerita, kita keliling2 sekolah sambil neriak2in yel2 kelas kita dan nyanyiin jingle kelas kita.

singkat cerita lagi, saat itu gw merasa benar2 bersyukur gw berada dalam kelas itu.
well, selama ini gw ngk pernah merasa nyaman dalam lingkup pergaulan kelas gw sendiri.
rasanya aneh aja.
nah, tadi, gw bener2 ngerasa, masyaAllah, apalagi yg gw cari? ngk ada kelas yg sesempurna kelas gw sekarang ini.

ada banyak kejadian hari ini...
beberapa bikin gw kesel, beberapa lagi bikin gw bahagia (kayak misalnya perasaan gw sekarang sama kelas gw),
well, yg bikin kesel gw bahas kapan2,,
yang pasti sekarang gw seneng banget berada dalam keluarga IPA 7 ini,,

guys, makasih banyak udah begitu sabar ngadepin gw yg ngk pernah mencoba untuk berbaur dengan kalian,
mulai sekarang, gw janji bakal berjuang sekuat tenaga untuk nyambung sama kalian dan sebisa mungkin membantu kalian dalam hal apa aja,
makasih banyak buat kalian yang udah begitu baiknya sama gw...

HIDUP IPA 7!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

huhuhuhu...run, sama,, akhirnya aq merasakan hal yang dengan kamu! baru beberapa hari yang lalu aq ngerasa ngga enak gara2 autis juga, tapi akhirnya aq ngerti *walopun mereka sebetulnya hanya ingin aq berbaur selama psp berlangsung, ngga taw deh setelah psp ga ada* apa maksud mereka aq harus berbaur. aq jadi cinta ipa 9, sedikit.

oya, kunjungin ryokei.tripod.com yah... blog aq tuh *tapi jaringannya kurang bagus*. aq ngerasa lebih suka disono soalnya aq ga pernah berhasil di blogspot.

vyandira's mengatakan...

sama ya mi,,
iyah, aku juga ngerasa ngk enak banget selama ini begitu autisnya di ipa7,,
bagaimana pun! kita harus berjuang bersama mia! biar diterima kelas kita! biar berguna bagi kelas kita!! OOOSH!!!

ntar aku liat blog kamu.

Lapar??

Lapar??