5.11.2008

weekend yg beneran weekend

dua hari kemaren badan gw abis diforsir buat PSP 13.
hari jum'at sampe jam enam di rumah ayang kobo. hari sabtu masih di rumah ayang kobo trus dilanjutin ke TBJB.

cape. badan pegel. mana gue berperan rangkap pula.
sebagai anak properti yang berbakti, gue kudu bikin berbagai macam properti (sebenernya ngk banyak sih, tapi cukup buat bikin badan gue capek dan menghabiskan waktu bikin PR gue).
dan sebagai stage manager yang baik, gue kudu tau bagian mana2 aja lighting kudu nyalain lampu, kapan mixing kudu jalan, kapan bumper kudu dimainin, kapan si ini dan si anu masuk ke stage dan properti apa aja yang kudu masuk ke stage.

capek.

hari ini, minggu, gw beneran libur.
hari ini gw stop bikin properti dulu dan menikmati indahnya hidup dengan pergi ke ciater bareng keluarga gw.

satu hal yang baru gue tahu ttg ciater, kalo lo berenang, jangan buka mata.
perih!
mata gw merah.
badan gw panas (da air nya emang panas!).
dan ada sedikit hal yang bikin gw excited banget berada di sana.

bokap gw kesenengan bisa maen aer.
dia dan adek2 gw dengan riang gembira naek perosotan dan meluncur ke kolam.
gw heran. kok perosotannya ngk roboh ya?
tapi melihat aksi jitu bokap gw, gw jadi pingin juga.
jadilah kita maen perosotan sambil tereak2 gejeh.

kata bokap, "ajaib! air buat main perosotannya kok dingin ya?"
gw hanya memberi tatapan iba.

yang paling bikin gw seneng yang ini.
gw ketemu salah satu idola gw di sana, bahkan gw foto bareng dia!


Image Hosting by Picoodle.com
i love you, you love me. we are happy family
with a big great hug and a kiss from me to you,
would you say you love me too?


oh my god! i'm so excited!

tidakkah kami cocok teman???

Tidak ada komentar:

Lapar??

Lapar??